Rabu, 01 Januari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Unik Tukang Service Komputer Tanpa Tangan

Unik Tukang Service Komputer Tanpa Tangan

17 Feb 2013


Sebuah kedai Eletronik Komputer Besar di Kota Huji Prov.Jiangsu, China dimiliki oleh seorang pemuda yang hebat dan luar biasa. Li Guoqing, Lelaki berusia 36 Tahun ini sangat   pakar dalam memperbaiki komputer meskipun tidak memiliki  lengan.
 
Ketika masih berusia 4 tahun dia mulai belajar melakukan segala sesuatu dengan kakinya, dia boleh berdikari dan tidak menyusahkan orang lain. Berbagai kegagalan dia dapati saat melamar pekerjaan, hingga dia memutuskan untuk berwirausaha dengan modal pinjaman. 

Dimulai dari bperniagaan Game Virtual seperti Time Zone, kemudian beralih membuka kafe yang dilengkapi Internet dan yang terakhir membuka supermarket kecil. Akan tetapi bisnes supermarket pun hanya berjalan 1 tahun saja dan mengalami bangkrap seperti bisnes-bisnes sebelumnya. Akibatnya Li Guoqing sempat merasakan despresi berat kerana semua bisnes yang dicubanya gagal. 

Namun semangatnya tidak pupus sampai disitu saja,  dia bangkit kembali hingga membuka Toko Servis Komputer baik Hardware, Software maupun Jaringan. Dan ternyata usaha kerasnya tidak sia-sia, kedai Komputernya berkembang sangat pesat dan semakin terkenal. Tokonya menjadi salah satu toko paling Laris di Kota Huji dan satu-satunya Toko Komputer Lenovo resmi.

Kehidupannya kini berubah 180 Darjah. Kejayaan dalam perniagaan telah dia capai ditambah lagi kini ia telah menikah. Sahabat anehdankonyol.com semoga Kisah ini dapat menjadi Inspirasi dan Motivasi bagi kita semua.

 anehdankonyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar