Senin, 01 September 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Pekan Ini Penetapan Rincian Formasi CPNS

Pekan Ini Penetapan Rincian Formasi CPNS

KarirLampung.com - Pekan Ini Penetapan Rincian Formasi CPNS - Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) berencana menetapkan rincian formasi Calon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) tahun 2014 di pekan ini. Setelah ditetapkan, rincian formasi ini nantinya baru diserahkan ke instansi masing-masing yang merekrut untuk selanjutnya baru diumumkan lowongan CPNS-ya ke publik.

Nantinya, setelah rincian formasi itu sampai di tangan instansi yang merekrut, lalu mereka mengumumkannya ke publik via media massa daqn selanjutnya masyarakat yang berminat mendaftar CPNS bisa mendaftarkan diri melalui portal nasional terintegrasi mulai tanggal 20 Agustus - 3 September 2014 di panselnas.menpan.go.id.
Pekan Ini Penetapan Rincian Formasi CPNS

Ada 10 Instansi Mengundurkan Diri
Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja menyatakan bahwa dari seluruh instansi yang mendapatkan alokasi formasi CPNS tahun ini, ada 10 instansi yang menyatakan mengundurkan diri  dalam pengadaan seleksi CPNS 2014. Kesepuluh instansi tersebut adalah Kab Sukoharjo, Kota Denpasar, Kota Bengkulu, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Pakpak Bharat, Kota Palembang, Kota Madiun, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Asahan, dan Prov Jambi.

Test Memakai Metode CAT
Test CPNS tahun 2014 ini dipastikan akan memakai metode Computer Assisted Test (CAT). Hal ini dilakukan dalam upaya mewujudkan sistem birokrasi yang bersih, karena nantinya test CPNS akan berlangsung secara fair dan bisa meminimalisir terjadinya KKN.

Baca juga:
  • Latihan Simulasi CAT CPNS Gratis
  • Cara Mudah Menembus CPNS 2014. Terbukti!

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampung Official. Semoga informasi Lowongan Kerja Terbaru di KarirLampung.com yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar